Rabu, 02 Oktober 2013

MATIKAN ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KECEPATAN ANDROID

Android 4.0 Ice Cream Sandwich adalah sistem operasi yang menawarkan pilihan yang paling kustomisasi bagi pengguna. Tertanam dalam OS adalah pilihan yang menawarkan informasi rinci tentang fungsi 4.0. Pembaruan di Jelly Bean meningkatkan antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX) dengan meningkatkan kinerja, pemberitahuan, dan memperbaiki banyak di belakang layar bagian dari OS.

Sedangkan perangkat yang menjalankan kedua 4.0 dan 4.1 dirancang untuk menjalankan Android lancar, ada cara mudah untuk membuatnya lebih cepat daripada saham. Meskipun Anda bisa menginstal ROM kustom yang dibangun murni untuk kecepatan, Anda dapat dengan mudah melihat peningkatan kinerja dengan mengubah beberapa pengaturan.

Sama seperti di Windows 7, menonaktifkan animasi dapat memberikan dorongan dalam kecepatan ketika menggunakan perangkat Android Anda. Secara pribadi, saya menikmati perangkat berfokus pada kecepatan dan responsif.


Enter Settings



Tergantung pada perangkat, ikon Pengaturan Anda mungkin terlihat berbeda dari saham Android. Mereka masih akan membawa Anda ke mana Developer Opsi berada. Buka menu dan gulir ke bawah sampai Anda melihat tiga opsi untuk animasi.
 
Matikan animasi
 

Individual pilih opsi tiga animasi dan mematikannya. Ini akan menonaktifkan animasi pada perangkat Anda sehingga ketika Anda membuka folder atau aplikasi peluncuran, mereka akan memuat langsung daripada bernyawa. Jika Anda menikmati menonton animasi, Anda juga dapat meningkatkan skala animasi menambahkan pengalaman dramatis sementara Anda menunggu.

Menonaktifkan animasi mungkin tidak masalah jika Anda menjalankan saham Android 4.0 atau 4.1 (karena mereka cukup cepat), tetapi bagi mereka yang menjalankan versi modifikasi dari Ice Cream Sandwich (seperti TouchWiz atau Rasa) akan ingin menonaktifkan animasi untuk performa yang lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates Download | free css website templates | Free Vectors Art | Web Design Resources Download.