Rabu, 02 Oktober 2013

Voucher Gratis Dari Ulang Tahun PricePanda Indonesia

Voucher Gratis Dari Ulang Tahun PricePanda Indonesia - PricePanda Indonesia merayakan ulang tahunnya yang pertama. Seperti yang tertera dalam situs pricepanda.co.id dan Facebook page-nya, PricePanda Indonesia merayakan ulang tahunnya dengan membagikan 10 voucher masing-masing senilai Rp.100.000. Sebagai situs perbandingan harga, PricePanda berhasil menjadi salah satu situs yang paling besar dan berkembang di Indonesia.

Selama 20 hari (5-25 Juni 2013) PricePanda melakukan undian berhadiah 10 voucher belanja di Dmarket. Pemenangnya akan diumumkan pada 27 Juni 2013. Selain membagikan voucher berhadiah, PricePanda Indonesia juga memanjakan pengunjungnya dengan berbagai informasi menarik seputar dunia gadget, seperti review produk terbaru dalam bentuk video melalui kanal youtube-nya, update spesifikasi smartphone terbaru yang akan keluar dalam waktu dekat, sampai tips-tips menarik lainnya yang dilansir melalui Blog, Facebook page, dan Twitter-nya.

Situs Perbandingan Harga Terlengkap www.pricepanda.co.id

Terbukti dengan semakin banyaknya fans didalam Facebook page-nya yang saat ini mencapai lebih dari 22.6 ribu fans, PricePanda berhasil meraih kepercayaan dari masyarakat Indonesia atas kualitas dan ketepatannya dalam membandingkan harga dari sebagai toko online di Indonesia. Hadirnya PricePanda di Indonesia menunjukkan dimulainya kultur belanja online dalam masyarakat, dan sekaligus membuktikan naiknya minat masyarakat dalam bertransaksi digital di dunia maya.

Demi kenyamanan pengunjung PricePanda, pricepanda berusaha akan terus menambah jumlah barang yang dibandingkan dalam situsnya, dan memperluas hubungan dengan toko-toko online di Indonesia, semoga ulang tahun pertama ini semakin membangkitkan semangat tim kami untuk terus menambah kualitas dan pelayanan PricePanda kedepannya..“ tutur manager PricePanda untuk Indonesia, Johnny Woo.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mendapatkan voucher gratis tersebut?jika memang demikian silakan mulai kungjungi pricepanda.co.id untuk mendapatkan hadiah voucher 100.000. untuk beberapa syarat atau ketentuan anda bisa mengunjungi situs resminya pricepanda yang sudah kami tulis pada artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates Download | free css website templates | Free Vectors Art | Web Design Resources Download.